Untuk menunjang kelancaran PLPG, peserta diharapkan melaksanakan ketentuan berikut :
1. Membawa Surat Tugas dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.
2. Membawa fotokopi ijazah terakhir.
3. Membawa pasfoto (berwarna) terbaru berukuran 3x4 cm sebanyak 4 lembar.
4. Membawa kelengkapan akademik untuk masing-masing bidang keahlian:
a. Peserta diwajibkan membawa laptop, buku guru dan buku siswa sesuai kurikulum 2013;
b. Guru kelas dan guru mata pelajaran membawa kurikulum, silabus, contoh RPP (Sesuai
kurikulum 2013), contoh proposal PTK, bahan pustaka, media yang akan dipakai waktu praktik pembelajaran;
c. Guru BK membawa buku, referensi, contoh rencana program layanan dan bimbingan, contoh laporan pelaksanaan bimbingan, data-data relevan, media pembelajaran.
5. Membawa perlengkapan pribadi: obat-obatan persiapan pribadi dan perlengkapan lain yang diperlukan.
6. Membawa Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter.
7. Mengisi surat pernyataan kesanggupan mengikuti PLPG sampai selesai (dilakukan pada saat registrasi).
8. Melakukan Check-in pada tanggal 28 Agustus 2014 di lokasi masing-masing mulai pukul 12.00 wita di tempat pelatihan sesuai dengan lokasi yang telah ditentukan pada lampiran I
Selama proses penyelenggaraan PLPG, Panitia hanya menanggung biaya akomodasi dan konsumsi.
Adapun surat dan lampiran nama-nama peserta dan tempat pelaksanaan PLPG dapat didownload di JADWAL PLPG GELOMBANG IV UNRAM
Demikian semoga bermanfaat, Salam PTK DIKDAS......
Tidak ada komentar:
Posting Komentar